Rabu, 12 Desember 2007

Hal yang paling menykitkan adalah……
Dimana kita mencintai dengan tulus ,kau anggap hanya bersandiwara
Hal yang paling menyedihkan adalah…..
Dimana kita menyanyangi dengan sepenuh hati,,,,,
Kau anggap aku hanya mempermainkan cintnmu,,,,,

Kau hadir dalam hidupku ,membawa cint untuk ku
Sejenak kau pergi tanp kabar
Kau pergi dengan orang lebih kau cintai
Hingga aku , kau tinggalkan dalam kegelisahn, ketakutn, ksedihn,kesendirian,,,,,
Kaw bahagia disana dengan cintamu,,,,,,,,,


Kau datang kembali membawa cinttamu lagi untuku
Hati ini dah terlanjur skit, kecewa, teluka,,,,,,,
Perih,,,,,,,,,
Skit,,,,,,,,,,
Terluka,,,,,,
Hancur,,,,
Tanpa satupun yang bs mengobatinya,,,,,,,
Kau minta tuk kembali,,,bersamaku,,,,,
Aku masih syang kamu, aku juga msih cint kamu
Tapi luka, perrih,dan skit ini ……
Lebih besar dari pada cintta dan syangku ,,,,,,,,,

Mavin aku telah hadir dalam hidupmu
Aku membuatmu kecewa,
Aku salah telah hadir dlm hidupku,,,,,,aku tak pernah membhgiakanmu,,,
Aku hany merusak hubungan orang lain,,,,,,
CINTA SEJATI

Biarkanlah kau hidup dengan caramu
Aku hidup dengan cara hidupku,,,,,,,,

UNTUK ITU MAVKANKU
KIRANYA MENGGANGGU KETENANGAN DLM HIDUPMU
YANG TAK PERLU KEHADIRANKU

Aku tak pernah menduakan cintamu,,,,,
Karena cint ini hanya untukmu,,,,,,
CINTA SEJATI TAKAN PERNAH MATI.......

Teman cin cm mo psn jangan pernah bermain api
karena itu bisa membakar diri kita sendiri,,,,,,,

Tidak ada komentar: