Rabu, 12 Desember 2007

FIST LOVE

fIST LOVE

Sering aku memikirkanmu disana
Luka hati yang kutorehkan untukmu
Mungkin masih membekas erat dihatimu
Dan sungguh aku tak ingin buatmu terluka


Maafkan aku tlah pergi meninggalkanmu
Empat tahun kebersamaan kita dahulu
Tlah berakhir dengan sia sia
Cuma karna ketidakberdayaanku
Melawan keegoisan dan keinginan ayah bunda


Namun,setelah sekian lama kita berpisah
Aku slalu mencoba melupakanmu dalam hidupku
Dan akhirnya,aku berhasil melakukannya
Dan sekarang cinta pertama itu benar2 tak berarti apa2 buatku


Mungkin,sekarang kau benar2 merasakan rasa sakit itu
Maafkan,bukan aku kejam
Hanya bisa menjadi sahabatmu
Dan aku tau kau kecewa denganku


Aku berharap,kau disana tak menungguku lagi
Karena aku tak lagi mencintaimu
Cintaku kini tlah jadi milik yang lain
Aku tak mungkin kembali lagi padamu
Aku hanya bisa menjadi sahabat bagimu

Tidak ada komentar: